Kamis, 19 November 2009

for my mom...


Mama,…
Maafkan aku
Sekiranya sebagai gadis bernama anak
Aku banyak menitiskan air matamu
Karena menjunjung piala durhaka
Tidak merumahkan kewajiban

Mama,…
Maafkan aku
Sekiranya sebagai gadis bernama anak
Aku sering melukai hatimu
Karena menjunjung piala kepalsuan
Tidak merumahkan setia

Mama,…
Maafkan aku
Sekiranya sebagai gadis bernama anak
Aku sering menghampakan waktumu
Karena menjunjung piala kealpaan

TUHAN,…
Maafkan aku
Sekiranya sebagai gadis bernama hambaMU
Aku banyak berbuat dosa
Karena menjunjung piala sombong
Tidak merumahkan cinta

Maaf….
Ampun…
Sekiranya sebagai gadis
Yang berwajah-wajah
Dan bernama-nama
Aku tenggelam dan lemas
Dalam gelombang duniawi.

Hati dan jiwa ini hancur
Aku merindukan dekapan Mama
Menangis di pangkuannnya
Mohon ampun atas segala kesalahan.

Peluk dan cium dari anakmu
Selamat Ulang Tahun Mamaku sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar